Home » » Lantai Parket Kayu

Lantai Parket Kayu

Written By Kios Parquet on Rabu, 24 Desember 2014 | 07.42






Lantai Parket Kayu

Lantai Parket Kayu

Lantai Parket Kayu
Lantai Parket KayuLantai Parket Kayu
Lantai Parket KayuLantai Parket Kayu adalah semua jenis lantai yang permukaannya di tutupi dengan Parket Kayu.
Parket diambil dari bahasa asing yaitu Parquet, yang artinya menyusun potongan-potongan kecil yang dibuat dari kayu yang di aplikasikan pada lantai.
Lantai Parket sebenarnya sudah ada sejak jaman dahulu dan hingga sekarang masih tetap termasuk bahan bangunan untuk lantai yang memiliki kelas tersendiri.
Sejak jaman dahulu Parket kayu umumnya hanya banyak digunakan oleh orang-orang kalangan menengah ke atas, karena termasuk bahan bangunan yang harganya cukup tinggi sehingga dibutuhkan budget ekstra ketika memutuskan untuk menggunakan Lantai Parket kayu ini.

Karena Lantai itu selalu berada dibawah dan cenderung lebih lembab, rentan terkena air, juga sering terkena benturan, maka Lantai Parket Kayu umumnya di produksi dari bahan-bahan kayu yang memiliki kualitas tinggi, memiliki daya tahan yang kuat dan memiliki umur yang panjang, maka beberapa jenis kayu yang sudah teruji kualitasnya di buat dari beberapa jenis kayu antara lain; Kayu Jati, Kayu Merbau, Kayu Sonokeling, Kayu Besi, Kayu Bengkirai, Kayu Ulin, dan beberapa jenis kayu lain.

Seiring dengan perkembangan Ekonomi yang terus meningkat, sekarang ini penggunaan Lantai parket Kayu semakin marak dan menjadi sebuah trend masa kini di setiap jenis bangunan, Tidak hanya pada lantai rumah, bahkan Hotel, Mesjid, Cafe, Restoran, Juga Lapangan olah raga seperti Lapang Basket, Lapang Badminton, lapang Volly dan Lapang Futsal juga sudah banyak menggunakan Lantai parket.

Karena Harga Lantai Kayu itu terbilang mahal, Tentu saja sudah diakui semua orang bahwa setiap jenis bangunan yang menggunakan Lantai Kayu Parket memiliki nilai yang tinggi dibanding lainnya.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Marketing;
Han han
Hp. 08122 2555 169
Rajawali Parquet Bandung
Jl. Rajawali Barat, No.39,
Bandung,40213,
Telp. (022)6078505
Rajawali Parquet Serpong
Jalan Raya Serpong, KM.10, No.18d,
BSD, Tangerang.
Telp.(021) 5397273
Rajawali Parquet Bali.
Jalan Teuku Umar Barat,
Pertokoan Mertanadi No.1
Denpasar, Bali
Phone: (0361) 895-4950
Gudang Central Bandung
Jalan Raya Nanjung, Lagadar, No.67,
Margaasih, Bandung.
Telp. (022) 6671656


Paling Dicari