Home » » Jual Lantai Kayu Jakarta

Jual Lantai Kayu Jakarta

Written By Kios Parquet on Rabu, 17 Desember 2014 | 22.27

Jual Lantai Kayu di wilayah Jakarta


Anda mencari Lantaikayu di Wilayah Jakarta ?
Tidak perlu bingung. Meskipun Rajawali Parquet berpusat di Bandung (Jalan Rajawali Barat, No.39, Phone. 022-6078505) Kami juga memiliki Toko Lantai Kayu cabang Serpong yang beralamat di Jalan Raya Serpong KM.10, No.18d, BSD Tangerang. Phone; (021)5397273.
Dimanapun anda berada, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Cianjur, Kami bisa melayani.

Jangkauan Area Pelayanan
Jangankan hanya Jakarta yang jaraknya bisa di tempuh selama 1 sampai 2 jam, bahkan kami juga sering sekali menjual dan melayani order pemasangan lantai kayu ke wilayah Kalimantan seperti Pontianak, Palangkaraya, Sampit, Balikpapan, Banjarmasin, dan Samarinda dan daerah-daerah lain seperti di Sumatera, Batam, Kepri, Lombok, dan Bali.
Di Jakarta sendiri kami sudah melayani hampir setiap wilayah seluruh Jakarta hingga ke pelosok.

Data Pelayanan Jakarta
Dalam data kami sedikitnya kami sudah melayani penjualan dan memasang Lantai Kayu di wilayah Jakarta lebih dari 2000 pelanggan sejak tahun 2009. terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari Rumah pribadi, Apartemen, Hotel, Gedung pemerintahan seperti Gedung Istana Wakil presiden, Gedung Menhankam semasa di pimpin oleh Bapak SBY, Gedung-gedung pengusaha, Juga rumah-rumah para Artis terkenal yang kami tidak berani menyebutkan namanya karena belum meminta ijin.

Pengadaan Barang Lantai Kayu
Dari segi pengadaan juga sejauh ini kami paling mampu untuk melayani pelanggan terbanyak karena ketersediaan barang selalu berlimpah, juga didukung banyak pabrik produsen lantai kayu berskala besar untuk Produk Parquet kayu solid buatan Indonesia.
Bagi anda yang menginginkan Produk Import juga seperti Laminate Flooring tidak perlu khawatir, Rajawali Parquet di dukung beberapa Importir Lantai Kayu jenis Lamina dengan bermacam produk, Merk juga kualitas yang diimpor dari berbagai negara.

Harga Lantai Kayu
Harga Lantai Kayu yang kami jual juga tidaklah monoton atau bertahan di satu level. Kami menjual Lantai Kayu dari harga terendah sampai Harga termahal kelas Premium juga tersedia.
Menjual Produk Lantai Kayu Murah untuk Kontraktor, Reseller, juga harga Premium untuk kalangan atas, dan kami tetap yang paling murah, murah murah...

Standar Jasa Pasang
Untuk Jasa pemasangan, tidak perlu khawatir, untuk pemasangan kelas Premium dan harga murah juga dikerjakan oleh tukag atau tenaga kerja yang sama, dan bahan finishing yang sama, karena kami menerapkan standarisasi pemasangan terbaik.

Proses Pengiriman
Untuk pengiriman ke tempat anda tidak perlu khawatir, kami juga sudah siapkan mobilisasi untuk pengantaran barang ke tempat anda dimanapun anda berada (Tapi hanya untuk volume 25 meter Up)
Untuk pelayanan wilayah Jakarta, Tahun 2014 ini kami rata-rata melayani penjualan sebanyak 80 pelanggan setiap bulannya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Marketing;
Han han
Hp. 08122 2555 169
Rajawali Parquet Bandung
Jl. Rajawali Barat, No.39,
Bandung,40213,
Telp. (022)6078505
Rajawali Parquet Serpong
Jalan Raya Serpong, KM.10, No.18d,
BSD, Tangerang.
Telp.(021) 5397273
Rajawali Parquet Bali.
Jalan Teuku Umar Barat,
Pertokoan Mertanadi No.1
Denpasar, Bali
Phone: (0361) 895-4950
Gudang Central Bandung
Jalan Raya Nanjung, Lagadar, No.67,
Margaasih, Bandung.
Telp. (022) 6671656


Paling Dicari