Home » , , , » Memasang Lantai Kayu di PT YAMAHA MUSIC INDONESIA

Memasang Lantai Kayu di PT YAMAHA MUSIC INDONESIA

Written By Kios Parquet on Sabtu, 27 Desember 2014 | 17.58

Memasang Lantai Kayu di 
PT YAMAHA MUSIC INDONESIA

jual lantai kayu

Jika kita mendengar atau membaca tulisan "YAMAHA" mungkin kita akan berpikir suatu produk yang sering dipakai oleh kebanyakan orang yakni, kalau bukan Motor mungkin Gitar atau Piano. 
jual lantai kayuNah pada Sharing kali ini kami menceritakan tentang pengalaman ketika mengerjakan Order pemasangan Lantai Kayu di dalam sebuah Gedung pabrik Industri alat Musik yang sudah terkenal. Pabrik alat musik ini dikenal dengan nama PT. YAMAHA MUSIC INDONESIA yang berlokasi di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur.
Sebenarnya pekerjaan pemasangan di PT Yamaha ini sudah cukup lama yaitu dikerjakan padaBulan November tahun 2012. Tapi karena dilihat postingnya sudah usang, maka kali ini kami coba di publikasikan kembali.
jual lantai kayuJenis parket yang dipilih untuk dipasang di PT Yamaha ini adalah jenis Flooring kayu Jati yang ukurannya 1,5x9x30-120cm (random). Harga Flooring dari Kayu Jati ini terbilang harga yang relatif lebih mahal di banding Harga Lantai Kayu lainnya yaitu Rp.400,000 permeter perseginya.
Luas pekerjaan memasang Lantai Kayu pada Pabrik Yamaha ini cukup luas hingga menghabiskan Bahan Flooring Kayu Jati sebanyak hampir 800 meter persegi yang dipasang di sasana Olah Raga di lantai empat, bersampingan dengan kantin.
jual lantai kayuKarena Yamaha ini adalah perusahaan milik orang jepang yang notabene sangat mengutamakan keselamatan dan kesehatan setiap pekerja, maka hal itu juga di terapkan kepada Rajawali Parquet agar mengikuti aturan saat mengerjakan pekerjaan di pabrik tersebut diantaranya; Karyawan tidak boleh pakai sandal, harus menggunakan sepatu, harus menggunakan helm, harus menggunakan masker, harus menggunakan sarung tangan, dan masih banyak lagi aturan-aturan lain.

jual lantai kayujual lantai kayuIni sebuah pengalaman berharga, bahwa untuk meningkatkan professionalitas, diperlukan pembelajaran untuk mengikuti standar ISO
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Marketing;
Han han
Hp. 08122 2555 169
Rajawali Parquet Bandung
Jl. Rajawali Barat, No.39,
Bandung,40213,
Telp. (022)6078505
Rajawali Parquet Serpong
Jalan Raya Serpong, KM.10, No.18d,
BSD, Tangerang.
Telp.(021) 5397273
Rajawali Parquet Bali.
Jalan Teuku Umar Barat,
Pertokoan Mertanadi No.1
Denpasar, Bali
Phone: (0361) 895-4950
Gudang Central Bandung
Jalan Raya Nanjung, Lagadar, No.67,
Margaasih, Bandung.
Telp. (022) 6671656


Paling Dicari